Kamis, 22 September 2011

Agnes Monica Masuk Kategori "Best World Wide Act"



Jakarta, CyberNews. Diam-diam penyanyi Indonesia berbakat Agnes Monica menempatkan namanya dalam MTV Europe Music Awards 2011, untuk kategori Best World Wide Act (Asia and Pacific). Sebagaimana dilaporkan Rolling Stones, Rabu (21/9), Agnes yang pernah tampil di karpet merah American Music Awards tahun lalu, melakukan kolaborasi bersama Michael Bolton, diproduseri Timbaland, dan mencapai penjualan satu juta keping CD untuk album Agnes is My Name.

Kini, setelah dinominasi pada MTV Europe Music Awards 2011, nama Agnes diprediksi akan semakin diperhitungkan dalam industri musik dunia. Karena, namanya, bersama enam nominator lainnya, yaitu Big Bang dari Korea Selatan, Exile dari Jepang, Gotye dari Australia, Jane Zhang dari Cina, Jay Chou dari Taiwan, dan Sia dari Australia, dia bersiap memperebutkan yang terbaik di ajang bergengsi itu.

Pengumuman nominasi yang diumumkan secara resmi pada Senin (19/9) lau, disebutkan jika kategori Best World Wide Act (Asia and Pacific) merupakan kategori yang baru akan diikutsertakan pada gelaran MTV Europe Music Awards tahun ini.

Setelah mengetahui kabar tersebut, penyanyi kelahiran tahun 1986 ini terus mengucapkan puji syukurnya kepada Tuhan melalui akun Twitter pribadinya di @agnezmo. MTV Europe Music Awards 2011 akan digelar pada 6 November mendatang di Odyssey Arena, Irlandia Utara.

Nominator terbanyak pada MTV Europe Music Awards tahun ini diraih oleh Lady Gaga dengan enam nominasi, yaitu Best Song, Best Live, Best Pop, Best Female, Best Video, dan Biggest Fans.[suaramerdeka.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post