Rabu, 21 September 2011

Alasan Julia Perez Suka Pamer XXX


Soal adegan buka-bukaan, Julia Perez (Jupe) rupanya punya peraturan cukup ketat. Semakin vulgar, semakin besar bayaran yang harus dia dapat.

Sebelum ditawari main film, Jupe selalu mempertegas bayaran yang dia terima lewat surat kontrak. Nah khusus soal adegan buka-bukaan, pelantun Belah Duren ini menjelaskan ada batasan tubuhnya untuk dilihat di film.

“Kalau semakin naik gue minta tambahan 10 juta. Sedangkan kalau di bagian dada semakin turun bisa sampai 40 juta, itu ada di surat kontrak gue,” katanya serius sambil menunjuk paha dan dadanya.

Jupe mengaku menggunakan strategi ini saat menerima film demi kebaikan dirinya. Apalagi, cewek yang sering mengenakan pakaian seksi ini mengaku banyak ditawari main film.

Bulan ini saja, dia sudah ditunggu dua film yang akan syuting.

“Kita sebagai artis harus pake strategi. Dan ini untuk kebaikan semuanya dan menjaga hubungan baik aku dengan sutradara, produser. Aku datang syuting on time, aku profesional kalau bekerja,” ucapnya.

Soal berakting, Jupe juga jadi lebih selektif . Janda satu ini akan melihat siapa lawan mainnya, siapa sutradara dan bagaimana adegannya. Di film terbarunya, Kuntilanak Kesurupan misalnya, ada adegan Jupe harus menampar seseorang.

“Aku tadinya nggak mau, takut kasus. Tapi lawan mainnya nggak masalah akhirnya aku pukul malah kesakitan. Sebenarnya kalau dulu aku nggak pernah nanya soal ini kalau terima tawaran film. Tapi yang kemarin itu menjadi pengalaman untuk aku,” tuturnya.

Menyinggung soal kasusnya dengan Dewi Perssik yang sudah berdamai tapi tetap masuk ke meja hijau, Jupe siap bersidang.

Jupe pasrah dan akan datang sebagai warga negara yang taat hukum. “Aku siap menghadapi persidangan. Ini juga belum tentu masih terdakwa saja,” kata Jupe.

“Sebenarnya aku nggak mau ribut begini, tapi aku mengambil hikmahnya. Yang baik diambil yang buruk dibuang. Karena kasus ini sedikit demi sedikit aku jadi mengerti soal hukum,” pungkas Jupe.[wongjowotulen]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post