Kamis, 15 September 2011

Seekor Belut Nakal Masuk ke Dalam Pen*s Seorang Pria Ketika Melakukan Spa



Buat para pria, siap-siaplah untuk meringis ketika membaca berita ini.

Seekor belut nakal menggeliat masuk ke dalam penis seorang pria sampai dengan kandung kemihnya setelah melakukan spa kecantikan yang tidak lazim di Cina.

Zhang Nan, 56, sedang mandi dengan belut hidup untuk membersihkan kulitnya dan tidak menyadari ketika seekor belut nakal 'bermain' dengan kejantanannya.

Dia yakin belut akan membuatnya tampak 10 tahun lebih muda dan menyelam ke dalam air, membiarkan belut-belut itu memakan lapisan kulit matinya.

Namun, ketika berbaring di bak mandi spa, Nan merasakan sakit yang tajam dan menyadari ada seekor belut kecil yang masuk dari uretra ke kandung kemihnya.

Nan yang berasal dari Honghu, provinsi Hubei, menjelaskan bahwa belut memasuki ujung penisnya. Dia kesulitan mengeluarkannya karena terlalu licin sehingga akhirnya pun belut menghilang masuk ke dalam penisnya.

Dokter memerlukan operasi selama 3 jam untuk mengeluarkan belut sepanjang 15 cm lebih. Belut telah mati ketika ditemukan.

Dokter bedah Jin Wang mengatakan walaupun diameter uretra dari penis laki-laki cukup sempit, tapi belut bersifat licin sehingga mampu masuk ke dalam alat kelamin Nan. Tubuhnya bekerja sebagai pelumas membuatnya masuk ke dalam penis dengan mudah.

Sebenarnya, sebelum kasus Nan terjadi ada seorang bocah 14 tahun di India yang harus menjalani operasi darurat karena alat kelaminnya dimasuki oleh ikan sepanjang 2 cm. Remaja tersebut mengatakan kejadian tersebut terjadi saat dia buang air kecil, ikan yang dia pegang terlepas dari tangannya dan masuk ke dalam uretranya.[idbite.com]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post