Selasa, 27 Oktober 2009

Ahmad Dhani Ngambek Dengan Guyonan Timlo !




Ahmad Dhani mengistruksikan band The Rock turun panggung saat hadir sebagai bintang tamu dalam acara Teamlo Vs The Rock. Ini sontak menimbulkan suasana tegang di studio tempat penyelenggaraan acara. Kekesalan pemimpin Republik Cinta Manajemen itu bukan tanpa alasan.

Awalnya pentas musik tersebut dibuka dengan tampilan maksimal The Rock. Lagu demi lagu yang dibawakan menghibur penonton di studio. Hingga tiba waktunya Teamlo memplesetkan beberapa lagu ciptaan Ahmad Dhani. "Senangnya dalam hati.. alibaba," dendang salah seorang anggota band, seperti ditayangkan Status Selebriti SCTV, Senin (26/10). Tawa Dhani pun langsung pecah kala mendengarnya.

Usai lagu-lagu lucu bergulir, personil Teamlo yang lain naik ke panggung dengan berpakaian bak Maia Estianti. "Piye kabare Al, El, Dul, yah..?" Demikian celetukan anggota grup lawak yang mengagetkan Dhani. Ekspresi kesal langsung nampak di wajah pria berkepala plontos itu. "Kaya nda ada cerita lain ajah," sindir pentolan band Dewa menanggapi guyonan itu.

Kekesalan itu berlanjut. The Rock pun turun panggung, meski acara belum selesai. Suasana baru cair ketika Teamlo meminta maaf di atas pentas. Dan lagu Mustafa melantun. "Saya ngga suka ada beberapa masa lalu saya diangkat ke panggung. Buat saya hal itu seperti mengkomersialisasi keadaan," ujar Dhani usai pertunjukkan.


Manusia Paling Menakutkan di Dunia !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post