Jumat, 17 September 2010

Anak 2 Tahun Merokok Ganja Direkam Ibu Kandung ( Gila ! )


Ini adalah video yang akan mengejutkan setiap orang tua, dalam video ini terlihat seorang anak yang masih berusia 2 tahun merokok menggunakan Ganja. Yang lebih mengharukan lagi adalah ketika seorang wanita yang diyakini ibu anak itu merekam adegan sambil tertawa-tawa. Jessica Gamble dari Cincinnati, Ohio, Amerika Serikat, didakwa oleh dewan juri setelah jaksa menuduhnya memasok obat untuk gadis yang tidak disebutkan namanya.

Jika terbukti bersalah maka dia akan menghadapai hukuman 11 setengah tahun dipenjara berdasarkan undang-undang perlindungan anak.
Dalam video berdurasi 97 detik ini terlihat seorang anak kecil menonton televisi sembari memegang rokok yang masih menyala. Dengan mengenakan rompi dan mengeluarkan suara yang masih kekanak-kanakan, dia kemudian berulang kali merokok dan meniupkan asap padat.
Kemudian terdengar suara wanita yang mengatakan, "Jangan meniupnya...."

Tidak seberapa lama anak itu menjauh dari arah televisi sambil tetap mencoba merokok, sementara wanita di dalam video itu hanya tertawa-tawa kecil dan berkata "Kesinilah...." untuk beberapa kali.

Kemudian anak itu memberikan rokok kepada wanita yang sedang merekam kegiatannya dengan menggunakan kamera telepon genggam.

Joseph Deters, jaksa wilayah Hamilton, mengungkapkan bahwa kejadian ini terjadi di pinggiran Cincinnati sekitar bulan Agustus yang lalu oleh seseorang bernama Gamble, 21 tahun, dari Springfield. Seseorang yang tidak dikenal memberikan video kepada Departemen Pelayanan Sosial Negara yang kemudian menjadi dasar penahanan pelaku. Atas kesalahan yang telah dilakukannya, Gamble tidak diberikan jaminan dan masih akan tetep ditahan sampai dengan masa sidang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post