Selasa, 03 November 2009

Musisi Teraneh di Dunia ( Lady Gaga) !

Los Angeles – Lady Gaga dinobatkan sebagai penyanyi dengan ulah teraneh. Gelar ini didapatkannya setelah aksinya yang tak biasa pada video klip Paparazzi.

Dalam promo lagunya tersebut, bintang eksentrik ini duduk di sebuah kursi roda, mendeklarasikan bahwa dirinya telah membunuh pacarnya. Untuk memperkuat kesan itu, dia pun mengenakan kostum bersimbah darah.

Lady Gaga bahkan muncul pula sambil menggantung dirinya dalam trek yang tampi pada acara MTV Video Music Awards tahun ini. Dengan sebelah tangannya, dia bergantung di seutas tali.

Aksi-aksi eksentrik Lady Gaga memang cukup mengejutkan para penggemar musik. Dia, kadang tampil dengan masker yang aneh-aneh. Kostum panggungnya pun hampir selalu membuat penonton terheran-heran. Tak aneh pula jika dia dinobatkan sebagai musisi paling aneh.

Dalam daftar berikutnya, klip video Thriller Michael Jackson pada 1984 yang memunculkan zombie menari, berada di peringkat kedua. Setelah itu, menyusul pula klip video Wait and Bleed milik Slipknot. Keduanya sama-sama memunculkan personifikasi hantu.

Dalam daftar 10 besar, sejumlah penyanyi ternama dengan aksi yang aneh, juga terdapat. Mereka misalnya Nirvana, Prodigy, dan Marilyn Monson.








Momen Obral Laptop di Rusia Yang Berakhir Mengerikan ( Video ! )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post