Senin, 30 November 2009

Wawancara Khusus Dengan Para Pemain Film 2012 !


Gempa bumi, laut-goyang gelombang pasang, mil-lebar jurang-jurang, seluruh negara menghilang dan itu hanya di lima menit pertama 2012, karya terbaru dari sutradara Roland Emmerich (Independence Day, The Day After Tomorrow). Di dalamnya, John Cusack bintang sebagai Curtis Jackson, seorang ne’er-do-baik istri yang frustrasi (Amanda Peet) telah mengambil dua anak mereka dan melanjutkan, dengan manusia baru dalam keluarga. Ketika bencana global (yang bangsa Maya dikatakan telah diperkirakan akan terjadi pada bulan Desember 2012) hampir menghapuskan kemanusiaan, Jackson dan keluarganya perjuangan melawan segala rintangan untuk menjadi sebagian dari sangat sedikit yang selamat.

Emmerich, para pemeran (Cusack, Peet, dan Chiwetel Ejiofor) dan berbagai jenis wartawan baru-baru ini berkumpul di Jackson Hole, Wyoming, untuk hidangan di Landmark memilih dunia yang paling menyenangkan untuk menghancurkan, liar ‘n gila , dan di mana mereka akan ditakuti berada di akhir 2012.

Tanya: Apa yang kalian pikir akan terjadi pada tahun 2012?
Roland Emmerich: Yah, aku akan pergi main ski. Ini adalah 21 Desember yang merupakan musim ski. Aku akan memilih gunung tertinggi yang ada. Jika dunia berakhir, Anda tahu, apa yang bisa saya lakukan? Jika tidak, aku akan turun sambil main ski.
John Cusack: Saya akan mencoba untuk mendapatkan di Roland’s trip!
Amanda Peet: Ya, boleh aku masuk?
Chiwetel Ejiofor: Aku tidak bermain ski, jadi aku tidak bisa bergabung dengan mereka. Selain itu, saya pikir longsoran adalah sesuatu yang perlu dikhawatirkan, jadi saya akan hanya menghabiskan diam-diam dengan keluarga dan teman-teman dan berharap untuk yang terbaik.
Amanda Peet: Saya semacam hipokondriak, dan aku khawatir tentang banyak hal, jadi aku benar-benar akan berusaha untuk tidak khawatir tentang hal itu terlalu banyak.
Cusack: Apa yang saya pikir akan terjadi [adalah] sebuah pergeseran dalam kesadaran, bukan yang sebenarnya hari akhir.

Tanya: John, apa yang menarik Anda untuk film ini?
Cusack: Aku membaca naskah dan itu adalah halaman-turner nyata. Mereka memiliki adegan ini di mana Roma terbakar dan Paris jatuh. Bagaimana Anda mengambil gambar itu? Lalu bencana semakin besar dan tempat-tempat yang aman punya karakter lebih kecil. Film benar-benar mendapatkan lebih intim karena ikut-ikutan … saya belum melihat bahwa dengan sebagian besar film aksi. Saya pikir itu benar-benar pintar.

Tanya: Apakah menurut anda, film ini semacam kisah peringatan?
Emmerich: Saya tidak berpikir film adalah untuk memperingatkan tentang sesuatu, jadi bukan kisah peringatan. Hanya apa yang penting dalam hidup dan apa yang savable, dan bagaimana seharusnya kita menyimpan sesuatu. Saya selalu agak curiga terhadap pemerintah, sehingga juga merupakan ekspresi itu. Lalu aku selalu berpikir film harus menyenangkan. Jika film ini tidak menyenangkan, saya tidak ingin melakukannya.
Cusack: Saya kira itu juga menyentuh paranoia di seluruh dunia.
Ejiofor: Orang-orang cenderung untuk menemukan kesatuan dalam tragedi besar. Saya berpikir bahwa adalah salah satu hal, bahwa film ini dapat berbicara.

Direktur Roland Emmerich di set 2012.

Tanya: Roland, seperti biasa, kehancuran adalah skala besar dan di seluruh dunia. Bagaimana Anda memilih tempat dimana anda akan menghancurkan leburkan sebuah tempat salam film anda?
Emmerich: Yah, tidak seperti saya berjalan-jalan dan aku berpikir, “aku bisa menghancurkan ini atau aku bisa menghancurkan.” Seperti tur dunia: Mengapa Anda menghancurkan kota kita? [Tertawa] Curtis Jackson hidup di LA, dan aku tinggal di LA Semua orang di LA terus-menerus berbicara tentang kapan California akan tenggelam ke dalam laut, dan kemudian kami hanya memutuskan untuk melakukan itu. Yellowstone Park adalah semacam dalam cerita rumit juga. Pada satu titik, kita membahas beberapa bagian yang tidak bisa menyelamatkan. Sebagai contoh, Kapel Sistina dan lukisan yang terkenal di mana Allah dan Adam sentuhan jari. Mengapa kita tidak memiliki gereja jatuh pada kepala orang? Saya menentang agama yang terorganisasi sehingga adalah bagaimana kita memikirkannya. [Tertawa]
Cusack: Anda harus berhati-hati jika Anda sedang berdiri di luar gereja!
Emmerich: saya tidak pernah berdoa di depan sebuah gereja besar. Berdoa sendiri. [Tertawa] Kami memiliki salah satu sudut di mana Anda melihat Paus di latar belakang, dan tembakan tersebut dilakukan di Inggris oleh orang-orang yang sama yang melakukan Angels & Demons. Mereka nyaman ditinggalkan Paus. Aku berkata, Kita harus melihat sedikit kepadanya. Dia adalah Ketua, setelah semua yang kita lalui.

Tanya: Bagaimana dengan JFK menghancurkan Kapal induk White House?
Emmerich: [Co-penulis] Harald [Kloser] berkata, Jika Anda tidak menghancurkan Gedung Putih, anda akan ditanyakan tentang hal itu. Aku berkata, aku tidak bisa menghancurkan Gedung Putih lagi. Dia berkata, Yah, hanya melakukannya dengan cara yang berbeda.

Tanya: Mengapa tidak melakukan sesuatu yang sangat kontroversial dan mengeluarkan situs Islam?
Emmerich: Aku ingin melakukan itu, tetapi Harald mengatakan, aku tidak akan ingin memiliki [target] di kepalaku karena sebuah film. Dia benar. Di dunia Barat, kita harus berpikir tentang hal itu.

Amanda Peet dalam sebuah adegan dari 2012.

Tanya: Apakah sulit untuk bertindak benar terhadap adegan kehancuran?
Peet: Anda punya kamera ini dekat dengan Anda, dan jelas anda melihat apa-apa. Dia harus menceritakan, pada dasarnya bit-by-bit, apa yang tragis [acara] kami sudah menanggapi. Sulit bagi kami orang-orang baru untuk mengetahui bagaimana mengkalibrasi respons kita terhadap kerusakan yang luar biasa ini.
Cusack: hampir seperti video game. Anda tidak bisa benar-benar melihatnya, tetapi Anda tahu bahwa Anda akan terbang melalui dua bangunan dengan kereta api di atas kepala. Pesawat dan mobil-mobil semua pada hidrolika. Ketika saya datang untuk menjemput [keluarga], ada sebuah kota seluruh blok dengan pagar kayu putih dan rumah-rumah dan seluruh hal yang di hidrolika. Seluruh kota dengan mobil di blok itu berdenyut, jadi cukup liar!
Ejiofor: peran ku cukup mudah, aku berada di pemerintahan. Aku punya beberapa hari kerja menyenangkan. Aku sedikit iri tidak bisa bekerja di lantai goyah. Terlihat keren banget.

Tanya: John, Anda cenderung untuk bermain dengan sosok karakter yang tidak sempurna. Apakah berhubungan dengan karakter yang anda perankan dalam film ini?
Cusack: Saya pikir ini merupakan kombinasi dari orang-orang dari apa yang orang-orang melihat saya sebagai, atau jenis peran yang ingin mereka berikan padaku, dan tidak banyak drama di dalam kehidupan orang-orang yang bahagia. Aku yakin itu pasti kan datang padaku.

Tanya: film ini memiliki banyak dialog lucu. Apakah Anda sengaja mencoba menyisipkan dialog yang lucu untuk mengimbangi peristiwa bencana?
Emmerich: Saya selalu percaya bahwa ketika hal ekstrim seperti terjadi, dan ini adalah tentang bertahan hidup, Anda harus memberikan orang-orang rilis. Jika mereka tidak bisa tertawa sekali-sekali, mereka tidak akan menikmati film. Kami pergi untuk nada Hari Kemerdekaan, yang serupa.

Tanya: Anda juga cenderung untuk menggabungkan banyak melodrama di film, bukan hanya tindakan. Mengapa?
Emmerich: Ketika Anda menceritakan kisah tentang manusia, sebagian orang menyebutnya melodramatis. Aku menyebutnya tulus dan benar. Saya pikir ketika Anda membuat film seperti ini, Anda harus membuat orang tertawa, menangis, dan ketakutan. Aku mencoba untuk melakukan itu.

Tanya: Anda telah mengatakan Anda sudah selesai dengan genre bencana. Benarkah?
Emmerich: Saya kira begitu, karena aku merasa sulit untuk meyakinkan diriku untuk melakukan [ini]. Lalu aku berkata, jika saya melakukannya sekali lagi, saya akan melakukannya dalam cara terbesar mungkin bisa dilakukan. Jadi, mudah-mudahan, saya telah keluar dari sistem. Saya juga mengatakan, tidak pernah mengatakan tidak pernah.

Tanya: Apa yang ingin Anda penonton untuk ambil dari film ini?
Emmerich: Ini adalah tentang bertahan hidup dan orang-orang biasa menjadi pahlawan, dan saya pikir orang dapat mengidentifikasi dengan itu. Mereka akan bertanya pada diri sendiri apakah mereka akan sama beraninya dengan Curtis Jackson. Itulah yang saya harap mereka mengambil darinya. Kita tidak bisa membuat film seperti ini dan mengakhirinya dengan buruk. Ini akan menjadi agak sedih. Dalam arti, ini menceritakan kembali perahu nabi Nuh dalam bentuk modern Ada yang selamat dan pada akhirnya ada harapan. Itulah apa yang ingin kami sampaikan.

Oleh: Stacie Hougland / Fandango Film Komentator

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post