Kamis, 19 November 2009

Video Orang China Makan Ikan Hidup ( 17th ! )




Video orang China yang makan ikan hidup saat ini lagi hits di Youtube. Dalam video ini ditampilkan bagaimana ikan yang masih bernafas menggeliat-geliat di atas piring karena sedang dimakan perlahan hidup-hidup di sebuah restoran.

Dalam rangka untuk mempertahankan hidup ikan koki memasak tubuhnya tapi kepala bungkus dalam kain basah untuk tetap bernapas, sebelum menutupnya di saus dan melayani di atas piring. Sebelum dimakan ikan tersebut goreng terlebih dulu tapi hanya bagian ekor saja dan si ikan tetap hidup.

Wah, kasian juga ya sunggu orang2 itu tidak berperikebinatangan . Makanya banyak yang mengecam Cina atas kebiasaan ekstrem mereka memakan ikan hidup dan mengkampanyekan hak-hak hewan. Ini bukan pertama kalinya bahwa Cina telah dikritik karena kebiasaan makan mereka yang ekstrem.

Laporan menyatakan beberapa restoran di China juga menawarkan otak monyet. Hidangan lainnya termasuk tikus, anjing, ular, kadal dan bayi tikus. Sampai saat ini video tersebut sudah dilihat lebih dari 120.000 user.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post