Jumat, 02 April 2010

Anthony Sowell Perkosa 11 Wanita Secara Sadis !


Seorang Maniak Sex Perkosa Sebelas Wanita Secara Sadis-Sangat mengerikan setelah membaca berita dari Cleveland, USA. pelaku yang bernama Anthony Sowell, 50 tahun, telah memperkosa sebelas wanita secara sadis, delapan dari sebelas wanita tersebut ditemukan dalam keadaan yang sangat memprihatinkan, alangkah biadabnya perbuatan Anthony. Video diatas !

Modus operandi yang dilakukan oleh Anthony Sowell dengan pura-pura menawarkan narkoba dan alkohol, sebelas wanita tersebut dijebaknya dan disiksa dikediaman Sowell, alat kelaminnya mendapat perlakuan yang sangat luar biasa sadis, sebelum dibunuhnya.

Sangat mengerikan sekali apa yang dilakukan Anthony Sowell, setelah pemerkosaan wanita-wanita yang terjebak tersebut dibunuh dibunuh dengan ikat pinggang, kabel, disetrum, diikat dan dipukuli dengan tali anyaman tas.

Pihak penyelidik mengatakan ingin membuktikan secara ilmiah tindak perkosaan biadap yang dilakukan Sowell. "Kami berharap Sowell bertanggung jawab atas semua kejahatan keji itu," atas kejadiaan ini banyak orang yang melaporkan kehilangan anak gadisnya.

Kejadian ini menjadi catatan panjang daftar kriminal Anthony Sowell, Sowell menjadi seorang kriminal terkeji abad ini, mudah-mudahan di Indonesia tidak ada kejadian sadis seperti ini. Dan tentu saja semoga Sowell akan mendapatkan ganjaran yang setimpal dengan perbuatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post