Rabu, 16 Maret 2011

Video Detik-detik Mencekam Bom Utan Kayu !


Sebuah bom meledak di daerah utan kayu Jakarta timur tadi, dan menurut berita terbaru ledakan bom utan kayu ini terdapat 3 korban, dan salah satunya adalah Kasat Reskrim Polres Jakarta Timur Komisaris Polisi Dodi yang putus lengan kirinya akibat ledakan bom tersebut ( video dibawah ! )

Beberapa menit sebelum kedajian atau, sekitar pukul 16.00 WIB, Selasa 15 Maret 2011, kompol Dudi berusaha membuka paket buku yang isinya ternyatan bom rakitan yang diberi judul “Mereka Harus Dibunuh” dan tebal dari paketan tersebut sekitar 5 cm. Lembaran dalam buku tersebut sangat lengket.

sebelumnya terlihat , sejumlah petugas menyiramkan buku itu dengan air. Setelah itu sampul buku dibuka, terlihat cekungan berbentuk persegi empat yang berisi batre serta kabel. Kompol dudi membukanya satu demi satu akan tetapi begitu sebuah kotak yang lengket di lembaran kertas dicabut, bom rakitan tersebut meledak dan menyebabkan tangan kiri kompol dodi putus di lengan kirinya.

Paket buku yang ternyatan paket bom tersebut ditujukan kepada Koordinator Jaringan Islam Liberal, Ulil Abshar Abdalla, itu dikirimkan pukul 10.00 WIB oleh seseorang bernama Dr Sulaiman yang beralamat di Jalan Bahagia, Gg Panser No 29, Ciomas Bogor, Jawa Barat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post