Selasa, 27 September 2011

Smartphone yang Bisa Dilekuk dan Lentur

Add caption

Smartphone yang Bisa Dilekuk dan Lentur

Samsung Galaxy Skin

SAMSUNG pertama kalinya memperkenalkan sebuah smartphone super canggihnya pada bulan Juni lalu. Teknologi yang dirasa sangat muskil berhasil diwujudkan oleh Samsung. Sebuah smartphone dengan wujud elastis, yang bisa dilekuk dan memiliki kelenturan pada sisi layarnya.

Karya besar Samsung ini diberi nama Samsung Galaxy Skin. Pertanyaan besarnya adalah kapan perangkat Samsung ini akan segera dirilis ?

Produsen besar asal Korea Selatan ini memperkenalkan untuk pertama kalinya konsep smartphone yang baru pertama kalinya ada di dunia.

Saat itu Samsung memperagakan sebuah prototype smartphone yang memiliki kelenturan, sehingga bisa dilekuk. Smartphone yang satu ini rencananya akan diberi nama Galaxy Skin.

Rahasia daya lentur perangkat ini bisa terjadi karena teknologi layar AMOLED yang diterapkan Samsung pada Galaxy Skin. Dengan konsep tersebut, Galaxy Skin bisa berubah menjadi perangkat berbentuk kerang (clamshell), gelang (bracelet), atau bentuk lainnya.

Dilansir dari CBN, konsep tersebut sepertinya akan segera ditindaklanjuti oleh Samsung. Kabar ini mengungkapkan bahwa Samsung akan merealisasikannya pada kuartal kedua tahun 2012.

Selain itu, media tersebut juga mengungkapkan beberapa spesifikasi lain yang akan ditanamkan oleh Samsung pada Galaxy Skin, seperti layar sentuh flexible AMOLED berukuran 4 inci , kamera 8MP + kamera VGA dibagian depan, prosesor 1.2Gh, RAM 1GB, dan baterai berkapasitas 1500mAh.

*dikutip dari berbagai sumber

[zonamalam]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post