Jumat, 23 September 2011

Bila Si Bule Menyanyikan Lagu Indonesia ( Video )

Orang Indonesia menyanyikan lagu berbahasa asing sudah biasa. Tapi apa jadinya kalau si bule yang menyanyikan lagu berbahasa Indonesia? Tentunya selain 'pemandangan' baru, ada sisi lucunya juga loh. Logat bule yang gimana gitu bisa membuat penontonnya terpingkal.

Tapi tak hanya sisi lucunya saja yang menarik, ternyata penghayatannya ada juga loh. Mungkin si bule sudah mempelajari dulu apa arti dari lagu yang ia nyanyikan tersebut. Berikut videonya:


Rupanya bule berinisial nlpeter satu ini merupakan salah satu penggemar D'Masiv. Dalam video ini tampak si bule sedang menyanyikan lagu yang berjudul Jangan Menyerah. Selain D'Masiv bule ini juga menyanyikan lagu Indonesia lain seperti Kangen (Dewa 19), Kisah Cintaku (Chrisye), Semua Tentang Kita (Ariel Peterpan), dsb.


Seorang gadis cilik berumur 8 tahun yang tinggal di Inggris ini menyanyikan lagu Hmyne Guru. Meski tak fasih berbahasa Indonesia, tapi gadis campuran Inggris-Indonesia-Skotlandia ini bernyanyi dengan sangat bagus dan penuh penghayatan.


Nah kalo yang ini lucu, si bule yang dengan gitarnya semangat menyanyikan lagu Mau Dibawa Kemana by Armada. Meski aksennya agak aneh, tapi gaya Britishnya cukup bagus. Sayang gak ada gebukan drum dan iringan bass nya


Pasangan berikut ini menyanyikan lagu Kalau Bulan Bisa Ngomong (Doel Sumbang) dalam rangka perkenalan Masy. Indonesia di New York dengan Dubes RI. Tampak si mas Jonathan malu-malu sedang si neng Taylor dengan PeDe nya menyanyikan lagu tersebut. Anyway, suara si neng bagus loh.[youtube]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Post